Senin, 22 Desember 2008

Foto Sandra Dewi Bugil Uncensored



Nama : Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri

Kelahiran : Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 18 Agustus 1983

Sandra Dewi yang memiliki nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri adalah seorang bintang model dan juga bintang akting Indonesia. 

Meski tergolong pendatang baru, Sandra yang suka makan ular dan monyet ini begitu cepat dikenal masyarakat lewat aktingnya di QUICKIE EXPRESS bersama dengan Tora Sudiro dan Aming serta sinetron kejar tayang CINTA INDAH.

Lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 18 Agustus 1983, sulung tiga bersaudara ini hijrah ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School Of Public Relations. 

Putri pasangan Andreas Gunawan Basri dan Chatarina Erliani ini mengawali karirnya melalui pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Jakarta Barat. Namun kemudian Sandra memutuskan untuk konsentrasi kuliah.

Gadis berdarah Palembang, Tionghoa, Sunda, dan Belanda ini mulai memutuskan total di dunia hiburan sejak menjadi juara dua Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Di mana salah satu dari jurinya sutradara BERBAGI SUAMI, Nia Dinata. 

Nia pula yang kemudian menawari Sandra untuk mengikuti casting dan kemudian mendapat peran sebagai Lila di QUICKIE EXPRESS. 

Lewat film QUICKIE EXPRESS, Sandra terpilih sebagai bintang Pendatang Baru Terfavorit versi Indonesian Movie Award (IMA) 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar